Jumat, 02 Mei 2014

Konser OneDirection di SICC








eh kaliaaaaaaannn~

pasti tau kan ada gosip-gosip kalo One Direction bakal kesini ????
inget kan mereka ngadain tour "Where We Are" yang di awali di Colombia tanggal 25 April 2014. terus yang menggetarkan lagi, mereka bakalan ng'rilis dua buku sebelum akhir tahun iniiii...... #OMG, the first book mereka itu One Direction : The Official Annual 2015 dan yang satu lagi belum di kasi judul :) bukunya uda di promosiin waktu tour dan rencananya bakal di rilis September nanti :D #makinheboh

-kembali ke laptop-

by the way, gue juga masi ragu nih mereka bakal kesini atau gak, tapi gua bakal berdo'a di setiap hembusan nafas gua mereka BAKAL dateng ke Indonesyaaahhh tercintah ini, !
rumor ini juga nyampe ke salah satu promotor ternama di Indonesia @SoundRyhthm --> "RUMORS! Mari menabung !!!" tulisnya "BIG RUMORS about @OneDirection bantu retweet biar tidak ada yang tertipu," tambahnya, Jum'at (18/1)
One Direction: The Offical Annual 2015
One Direction: The Offical Annual 2015
kabar-kabar nya merekan bakal dateng kesini tanggal 8 Oktober 2014 maaannn ! di SICC !
sumpaaaah gua SHOCK bet. secara sekarang gua tinggal deket banget sama SICC uda kayak tetanggaan masak gua gak dateng, sumpah bakal nyesel setengah Mampussss ! :(

gue gak negrti ekspresi Directioner gimanaa kalo ketemu bang louis, bang zayn, bang niall, bang liam samaa bang harry, ngeliat video nya aja jungkel-jungkel apalagi ng'liat langsung apa kalian dan gua bakal Pingsan, mata nye melotot, idung kembang-kempis, STUCK !, atooo banyaklaahh~.

Do'ain aja ya para Directioners semoga One Direction jadi dateng ke Indonesiaaa, yang bikin gua penasaran sekarang,  HOW MUCH IS THE TICKET CONCERT ? secara para abang-abang nya udah jadi boyband yang MENDUNIAAAAA ! semoga saja para Directioners mampu membelinyaa termasuk sayaa :P. gak jajan berapa bulan ya gua ? yaa ALLAH~

wish gua kalo mereka jadi dateng kesini
1. SELAMAT SEHAT SENTOSA
2. KEEP SMAAAILLL :)
3. LOVE INDONESIAAA
4. LAGU PERTAMA YANG DI NYANYI.IN "UP ALL NIGHT"
5. CLOSING NYA PAKE LAGU "STRRRRROOOOONG"  #amiiiinnnnnn
6. THE MOST IMPORTANT  " THERE'S NO GIRLFRIEND" #upssorry

Segini aja info dari guaa :) maap kalo gak lengkaaapp... hope 1D will come to SICC,Bogor :*





BEST REGARDS

LITTLE PHANTOM :)



2 komentar:

  1. eh iya , aq directioners asal malang, tapi ada info baru gag 25 maret 2015,,, gimana nih?

    BalasHapus
  2. ohh,, tetap update aja, ini post sebener nya uda lama tapi baru ku upload, soalnya setau aku tanggal 8 okto ini mereka bakal k SICC berdo'a aja yaa

    BalasHapus